Pages

Pasang iklan anda di sini

Infolinks In Text Ads

Senin, 15 Oktober 2012

Kesaksian Produk


Kesaksian Produk

Berikut adalah beberapa kesaksian beberapa orang yang memakai produk dari melia nature indonesia baik itu propolis ataupun melia biyang.
(Akan terus diupdate)

  1. Ibu Dahlia Kabalmay - Sakit Maag Akut & Infeksi Saluran Kencing ( 081351755549 )
    • Sejak di bangku SMA saya sudah merasakan sakit maag dan sakit di saluran kencing dan dokter melarang makanan berlemak. Kalau makan - makanan berlemak rasa sakit tidak terhindarkan, tetapi setelah menikah dan dikenalkan Propolis oleh suami saya, itupun masih ragu-ragu untuk mengkonsumsinya. Akibat dari desakan suami akhirnya saya mengkonsumsi. ALhamdulillah mengkonsumsi habis 5 botol Propolis rasa sakit hilang, maag tidak pernah kambuh. Sampai sekarang masih minum propolis keadaan tubuh selalu fit. Terima kasih melia nature indonesia.
  2. Ibu Sulaini - Tumor Kandungan (08885762747)
    • Awalnya saya merasakan sakit yang berakibat tidak bisa buang air kecil selama empat hari, perut seperti orang hamil sakitnyaminta ampun. Saya bawa ke dokter ternyata kena tumor kandungan dan tidak diberi obat sama sekali, obatnya cuma operasi kata dokter, dan itupun saya berfikir kalau sakit dibuat orang, anak saya langsung kasih kabar ke anak angkat saya " Latif Pribadi". Malamnya langsung datang membawakan 3 botol propolis. Saya disuruh minum 7 tetes setiap 2 jam. Alhamdulillah langsung bisa istirahat tenang. Setelah saya minum habis 10 botol, diagnosa dokter sudah tidak ada lagi tumornya, sangat luar biasa. Terima Kasih Melia Nature.
  3. Zhagita Devie Ariyanti - Hepatitis - 03177769956
    • Awalnya, bulan Maret 2008 yang lalu, anak saya merasa mual dan muntah-muntah, matanya berwarna kuning, dan air kencingnya berwarna cokelat tua seperti air teh kental, berdasarkan hasil pemeriksaan dokter dan dari hasil tes laboratorium SGOT/AST menunjukkan hasil 767,1 U/L, SPG/ALT menunjukkan hasil 658,4 U/L dan dinyatakan kena Hepatitis A dan harus istirahat total. Malam harinya bersamaan dengan obat dari dokter saya berikan Propolis 7 Tetes dan pada pagi harinya 7 Tetes kepada anak saya secara rutin setiap hari, selang 9 hari kemudian saya periksakan kembali anak saya ke dokter dengan membawa hasil lab, ALhamdulillah anak saya dinyatakan sembuh dengan hasil SGOT/AST 88,2 dan SGPT 77,2. Terima Kasih Melia Nature Indonesia. 
  4. Arhami Arsyad - Kista
    • Saya menderita kista selama kurang lebih 7 tahun dan selama itu mengkonsumsi berbagai macam obat dokter yang cukup mahal. Jika saya tidak mengkonsumsi obat tersebut, perut saya menjadi mules seperti di tusuk-tusuk jarum. Kemudian saya mencoba propolis, malam sebelum tidur saya minum sebanyak 7 tetes. Jam 2 Pagi saya terbangun karena mengalami pendarahan, keluar semacam gumpalan Jelly sebesar hati ayam, Saya langsung bergegas melakukan pemeriksaan ke dokter kandungan. Saya sangat terkejut dari hasil pemeriksaan dokter, menyatakan bahwa dalam rahim saya kini 90 % adalah darah dan masih banyak gumpalan kista yang akan keluar. Terima Kasih Propolis dan Terima Kasih Melia Nature.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar